-->

Meningkatkan BPK Adsense Dengan Mudah | TIPS JITU SEO

cara terbaik menaikkan bpk adsense

TIPS ADSENSE – Hai Sobat MISTER TEKNO,Di artikel kali ini saya akan membagikan tips untuk bisa meningkatkan BPK dan CPM Adsense paling mudah di Tahun 2018 sehingga kalian bisa lebih cepat mendapatkan pundi-pundi rupiah.Sebenarnya cara ini cukup mudah,hanya saja perlu ketelitian dan tidak boleh asal menggunakan.Resikonya dapat membuat iklan kalian tidak tampil.Namun hal itu tidak akan terjadi jika kalian menyimak artikel saya kali ini.

Jika kalian mengeluh karena BPK yang di berikan adsense sangat sedikit dan tidak sampai lebih dari Rp.500 per klik iklan.Kali ini saya akan memberikan solsinya yaitu dengan cara Blokir Iklan Adsense yang memberikan bayaran yang kecil.Jadi setelah di blokir iklan tersebut tidak akan muncul kembali di postingan blog yang kaian kelola.

Tetapi saya tidak akan membahas bagaimana cara memblokir iklan adsense tersebut karena di google sudah banyak yang memberikan tutorial tersebut.Jika banyak permintaan dari kalian,maka akan saya buat di lain kesempatan.Silahkan tinggalkan komen di bawah jika ada yang ingin ditanyakan.

Berikut adalah daftar iklan adsense yang saya sarankan untuk di blokir karena memberikan BPK dan CPM yang kecil untuk adsense kita :

1.BUKALAPAK
2.LAZADA
3.SHOOPE
4.TOKOPEDIA
5.ZLINGO
6.PENIS
7.ISTRI
8.SUAMI
9.TONGKAT
10.AJAIB
11.BLIBLI

Dari daftar di atas bisa kalian pilih iklan mana yang ingin kalian blokir.Tetapi saran saya jangan blokir semua yang ada di daftar,karena bisa saja menyebabkan iklan susah untuk tampil di postingan blog kalian.Pilih secukupnya dan ganti kalau merasa tidak cocok.

Sekian artikel yang dapat saya bagikan kali ini,mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan.Jika ada yang ingin di tanyakan bisa tinggalkan di kolom komentar dibawah.Jangan lupa juga untuk Klik Follow blog MISTER TEKNO jika kalian ingin mendapatkan notifikasi update artikel terbaru lainnya secara gratis.TERIMA KASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meningkatkan BPK Adsense Dengan Mudah | TIPS JITU SEO"

Post a Comment