-->

Solusi Terbaik Mengatasi Duplikat Konten Kanonis


DUPLIKAT KONTEN KANONIS – Pasti semua blogger pernah mengalami hal tersebut.Hal ini disebabkan karena mesin pencari google mendeteksi URL yang berbeda namun menuju sumber yang sama.Hal inilah yang akan menyebabkan duplikat konten kanonis sehingga dapat sangat mempengaruhi posisi artikel kita di mata mesin pencarian Google.Jika tidak segera di tangani akan membuat keberadaan blog kita akan menurun secara drastis.

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara terbaik untuk bisa menghindari duplikat konten kanonis.Sebenarnya ada cara yang cukup rumit yaitu dengan mengkonfigurasi Penyempurnaan URL namun saya tidak akan menunjukkan caranya disini karena hal ini sangat beresiko.Saya sarankan jangan mencoba untuk merubah settingan pada penyempurnaan url jika kalian kurang memahami cara kerjanya.Karena sedikit kesalahan akan membuat artikel kalian menghilang dari mesin pencari Google.

Cara yang saya sangat rekomendasikan adalah mengganti Template Blog dengan template yang SEO friendly.Karena template tersebut sudah ditamankan script untuk menghindari postingan blog terkena duplikat konten kanonis.Jadi akan sangat berguna sekali bagi blogger untuk bisa menunjang kualitas blog yang dikelola.

Mengapa saya merekomendasikan hal tersebut ? Karena saya sudah berkali kali mengalami duplikat konten.Dan saya sudah mencoba berbagai cara hingga mengotak-atik script template yang saya gunakan.Tetapi hasilnya kualitas blog saya malah semakin merosot.Setelah saya mencoba mengganti Tempalet SEO Friendly barulah masalah tersebut bisa teratasi.

Template yang saya gunakan skarang adalah Template VIOMAG Versi Gratisannya Hehe...kalian bisa cari di Google secara Gratis.Setelah kalian menggunakan template baru,jangan lupa untuk hapus url di webmaster,lalu submite kembali dan atur seperti website sebelumnya.

Sekian dulu artikel yang saya bagikan kali ini,mohonmaaf jika ada kata yang kurang bisa untuk dimengerti,Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.Jika ingin mendapatkan notifikasi tentang Artikel terbaru Blog MISTER TEKNO silahkan klik tombol Follow secara gratis.TERIMA KASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusi Terbaik Mengatasi Duplikat Konten Kanonis"

Post a Comment