-->

Kesalahan Yang Dapat Terjadi Ketika Merubah Penyempurnaan URL

waspadai kesalahan penyempurnaan html

PENYEMPURNAAN URL – Kalian pasti pernah mengalami deindex pada Webmaster Tools sehingga menyebabkan penurunan index yang terjadi pada artikel blog kalian.Ini merupakan pengalaman pribadi saya.Saya sangat kesal ketika mengetahui melihat penurunan yang sangat drastis.Kemudian saya mencoba mencari solusinya dengan merubah settingan Default pada Penyempurnaan URL yang berfungsi untuk menghilangkan Duplikat URL pada blog saya agar setiap artikel yang saya posting tidak menyebabkan url duplikat pada blog saya.

Tetapi setelah saya mencoba menggunakan cara tersebut artikel yang saya posting malah banyak yang tidak terindex.Saya sempat bingung dan frustasi melihat hal tersebut.Setelah saya browsing sekian lama akhirnya saya bisa mengetahui penyebab artikel saya bisa turun drastis dipencarian Google akibat saya merubah settingan Penyempurnaan URL.Memang tindakan yang saya lakukan sangat beresiko sehingga ketika saya salah mensetting URL akibatnya artikel saya banyak yang tidak muncul.

Nah solusi yang saya daptkan adalah dengan mengembalikan semua settingan yang telah saya rubah kembali ke settingan Default.Sehingga yang mengatur semua artikel yang saya posting saya serahkan pada yang paling canggih yaitu Googlebot.Setelah beberapa minggu artikel saya mulai mengalami peningkatan dan banyak yang sudah terindex kembali.

Jadi kesimpulan dalam artikel ini,jika kalian ingin menyempurnakan URL kalian di Webmaster harus benar-benar hati-hati dan jangan asal dalam merubah settingan,salah sedikit dapat membuat artikel yang kalian posting tidak muncul di mesin pencari Google.Jadi saran saya serahkan saja masalah penyempurnaan URL kepada Google agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.Jika memang terjadi penurunan index pada mesin pencarian sebaiknya kita biarkan saja dulu,karena memang hal tersebut sudah wajar terjadi pada Google Webmaster dan akan membaik kembali di beberapa minggu kedepan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua,Jangan lupa untuk Share dan Follow blog MISTER TEKNO untuk mendapat update artikel menarik lainnya.TERIMA KASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kesalahan Yang Dapat Terjadi Ketika Merubah Penyempurnaan URL"

Post a Comment