-->

[PART 2] Kode Dial Internet Murah Telkomsel Kuota Gede Paling Update


KUOTA MURAH TELKOMSEL 2018 – Setelah saya bagikan artikel tentang Kode Dial Telkomsel Part 1,kali ini saya akan bagikan bagian kedua yang pasti terdapat berbagai pilihan kode dial paket internet telkomsel termurah yang bisa kalian pilih sebagai alternatif jika kalian kesulitan mencari paket internet murah yang sesuai dengan dana yang kalian miliki.Pilihan paket internet yang saya bagikan dibawah bisa dijalankan di semua jaringan telkomsel.

Cara penggunaan kalian hanya masukkan kode dial pada fitur dial di ponsel kalian.Jika ada kode yang sudah tidak aktif harap segera lapor agar dapat segera di update.Jika ada pertanyaan bisa kalian tanyakan melalui media sosial yang saya bagikan di blog saya.

*567*3*1*1*2*1#
*100*3*2*3*1*3#
*363*800#
*363*65#
*363*838#
*363*95#
*363*9#
*363*369#

Selamat Mencoba,ada banyak kode dial yang saya bagikan sehingga kalian dapat memilih paket internet sesuai kebutuhan dan dan yang kalian miliki.Jika kalian tertarik dengan artikel ini bisa kalian share dan Follow Blog MISTER TEKNO untuk mendapat notifikasi update terbaru artikel secara gratis.TERIMA KASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[PART 2] Kode Dial Internet Murah Telkomsel Kuota Gede Paling Update"

Post a Comment