-->

YOUTUBE KENA HACK - Ada Hal Aneh Yang Terjadi Pada Youtube


APAKAH YOUTUBE TERKENA HACK ? Artikel ini saya buat karena pada hari ini saya menemukan ada kejanggalan yang terjadi ketika saya sedang melakukan streaming video di youtube.Youtube merupakan salah satu website besutan Google yang sangat terkenal hingga saat ini.Siapa yang tidak kenal perusahaan Google,pasti semua orang sudah mengetahui bahkan banyak yang berkeinginan untuk bekerja disana.Namun beberapa jam yang lalu saya menemukan gambar yang sangat besar beserta tulisan yang aneh pada beranda youtube.

Jika saya melihat tampilan beranda youtube memang terlihat normal-nomar saja.Tetapi setelah saya mengetikkan keyword “ MUSIC “ lalu saya klik dipencarian.Maka akan muncul sebuah gambar kartun Monyet berwana ungu yang membawa palu dan memakai helm.Tapi saya berfikir bahwa mungkin ini sebuah simbol bahwa youtube sedang melakukan maintenance sistem.
Tetapi setelah saya scroll ke bawah,saya menemukan sebuah tulisan seperti ini “If you see them, send them this information as text (screenshots frighten them)” Apa tujuan dibuatnya tulisan ini,apakah pihak youtube yang membuat tulisan ini saya jug tidak tahu.Setelah tulisan tersebut dibawahnya terdapat tulisan yang menurutsaya itu sebuah script atau sejenisnya mungkin.Saya juga tidak tahu pasti tetapi yang jelas menurut pesan yang disampaikan script tersebut berisi sesuatu yang membahayakan.Berikut saya tunjukkan gambar yang saya ambil.

Bagaimana menurut kalian,apakah youtube yang terkena hack.Apa bisa jadi komputer saya yang terkena serangan ? Sampai sekarang saya masih belum tahu penyebab sebenarnya yang terjadi.Jika ada yang mengetahui penyebab tersebut bisa tinggalkan komentar dibawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "YOUTUBE KENA HACK - Ada Hal Aneh Yang Terjadi Pada Youtube"

Post a Comment