-->

GOOGLE PATEN TECH AKAN MENGURANGI KECELAKAAN VEHICLE-PEDESTRIAN


Amerika Serikat Patent and Trademark Office awal minggu ini diberikan Google patent "Kendaraan Adesif Ujung Depan untuk mitigasi dampak Pejalan Kaki Sekunder." dalam aplikasi paten, mengajukan satu setengah tahun yang lalu, sks karyawan Alex Khaykin Google dan Daniel Lynn Larner sebagai pengajar dalam teknologi baru.Larner memberikan kontribusi untuk beberapa aplikasi patent Google, termasuk salah satu untuk sebuah "peralatan redam-Energi," yang diajukan pada bulan Agustus 2014 dan masih pending; dan lain untuk "Perangkat dan metode untuk sebuah Energy-Absorbing Akhir Kendaraan," yang diajukan pada bulan Mei 2014 dan diberikan pada bulan November 2015. 
Teknologi keselamatan memperhatikan adalah tema umum dalam paten ini.Hibah patent terbaru ini adalah untuk "sebuah sistem untuk melindungi bertabrakan object dari dampak sekunder, setelah dampak awal dengan kendaraan, termasuk kendaraan yang memiliki depan akhirnya." Sistem ini terdiri dari sebuah lapisan adesif yang dilindungi dengan selaput tipis yang menjadi terkena selama berlawanan dengan sebuah benda, sehingga bertabrakan akan berpegang teguh pada obyek kendaraan. 

Dengan kata lain, sistem ini dirancang agar jika mobil  menyentuh pedestrian, orang itu akan melekat pada dasarnya ke bagian depan mobil tersebut dan tidak akan terlempar akibat tabrakan itu
Memahami prinsip Sebagai konsep teknologi ia banyak suara seperti "people flypaper," kata Rob Enderle, kepala sekolah analis pada Enderle Group."Konsep yang baik. Apabila seseorang memukul, jika anda dapat memelihara mereka pada mobil ini kerusakan terbatas ke kontak awal -- namun jika tidak, orang lebih cenderung mengalami kerusakan tambahan," dia mengatakan kepada TechNewsWorld. Yang dapat mencakup luka terjatuh dari kendaraan dan dapat dijalankan pada, misalnya.Ada beberapa masalah untuk bekerja keluar, ia menyarankan. Jika shell luar telah gagal, ia dapat membuang perekatnya, yang mungkin akan sangat sulit untuk membersihkan."Selain itu, kemungkinan besar ini tidak akan baik usia," Enderle menduga-duga. "Industri Adhesive dari jenis ini jarang melakukan, dan khususnya setelah ia mendapat tertutup dengan barang melekat pada lainnya, bekerja dengan untuk kemudian pegang seseorang akan hampir mustahil."Biaya tambahan Beberapa pabrik memiliki menciptakan sistem lain untuk mencegah luka dari sebuah benturan, Google paten catatan aplikasi. 

Beberapa fitur model Jaguar sebuah kap dirancang untuk meningkatkan deployable selama berdampak untuk memberikan permukaan yang kompatibel dengan harus menimpa pejalan kaki. Volvo telah menciptakan sebuah kantong udara yang menerapkan eksterior untuk mengurangi tingkat keseriusan berdampak kepada pejalan kaki.Ada beberapa upaya-upaya untuk membawa teknologi tersebut ke pasar massal, namun."Perusahaan yang tidak benar-benar tertarik, sebagai fitur-fitur ini akan menambah biaya untuk mobil mereka," kata Franco Gonzalez, analis teknologi senior di IDTechEx.Konsep-konsep akan memerlukan banyak refining dari sudut pandang teknis, tetapi tidak semua yang mungkin langkah-langkah tersebut akan diambil."Hanya karena Google telah mengajukan patent ... tidak berarti ia akan diterapkan pada kendaraan," Gonzalez memberitahu TechNewsWorld. Banyak "tidak pernah membuat ia paten untuk pasar, dan hal ini dapat menjadi salah satu dari kasus-kasus."Fitur otonom Google, aplikasi patent menerangkan bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan dengan kendaraan otonom -- sesuatu yang telah raksasa teknologi bekerja keras mengembangkan. Mungkin saja teknologi ini dapat dimaksudkan sebagai sebuah menambahkan fitur keselamatan untuk pengujian kendaraan otonom, tetapi tidak membuatnya menjadi kendaraan produksi penuh."Sekarang, Google telah menguji kendaraan-pada kecepatan rendah hingga sedang, tetapi sebagai pengujian berlanjut mungkin berusaha untuk menambahkan langkah-langkah keamanan lainnya, dan hal ini dapat menjadi salah satu orang," kata Gonzalez.

Teknologi yang dapat bekerja dengan mobil apa pun, tetapi jika diterapkan, ini kemungkinan akan memerlukan penggantian pita berlapis penggunanya beberapa kali setahun untuk memastikan fungsi, Enderle yang disarankan."dipasangkan dengan kurang-dari-gagasan yang menarik dari memiliki flypaper super pada bagian depan mobil anda," ia berkata, "yang membuat solusi ini sangat tidak mungkin untuk diimplementasikan oleh siapa saja yang tidak ingin memperlihatkan semua hal yang mereka lari ke yang sekarang melekat pada kap mereka."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GOOGLE PATEN TECH AKAN MENGURANGI KECELAKAAN VEHICLE-PEDESTRIAN"

Post a Comment