GOOGLE PATEN TECH AKAN MENGURANGI KECELAKAAN VEHICLE-PEDESTRIAN
Amerika
Serikat Patent and Trademark Office awal minggu ini diberikan Google patent
"Kendaraan Adesif Ujung Depan untuk mitigasi dampak Pejalan Kaki
Sekunder." dalam aplikasi paten, mengajukan satu setengah tahun yang lalu,
sks karyawan Alex Khaykin Google dan Daniel Lynn Larner sebagai pengajar dalam
teknologi baru.Larner memberikan kontribusi untuk
beberapa aplikasi patent Google, termasuk salah satu untuk sebuah
"peralatan redam-Energi," yang diajukan pada bulan Agustus 2014 dan
masih pending; dan lain untuk "Perangkat dan metode untuk sebuah
Energy-Absorbing Akhir Kendaraan," yang diajukan pada bulan Mei 2014 dan
diberikan pada bulan November 2015.
Teknologi keselamatan memperhatikan adalah
tema umum dalam paten ini.Hibah patent terbaru ini
adalah untuk "sebuah sistem untuk melindungi bertabrakan object dari
dampak sekunder, setelah dampak awal dengan kendaraan, termasuk kendaraan yang
memiliki depan akhirnya." Sistem ini terdiri dari sebuah lapisan adesif
yang dilindungi dengan selaput tipis yang menjadi terkena selama berlawanan
dengan sebuah benda, sehingga bertabrakan akan berpegang teguh pada obyek
kendaraan.
Dengan kata
lain, sistem ini dirancang agar jika mobil menyentuh pedestrian, orang
itu akan melekat pada dasarnya ke bagian depan mobil tersebut
dan tidak akan terlempar akibat tabrakan itu
Memahami prinsip Sebagai konsep teknologi ia banyak
suara seperti "people flypaper," kata Rob Enderle, kepala sekolah
analis pada Enderle Group."Konsep yang baik. Apabila seseorang
memukul, jika anda dapat memelihara mereka pada mobil ini kerusakan terbatas ke
kontak awal -- namun jika tidak, orang lebih cenderung mengalami kerusakan
tambahan," dia mengatakan kepada TechNewsWorld. Yang dapat mencakup luka
terjatuh dari kendaraan dan dapat dijalankan pada, misalnya.Ada beberapa
masalah untuk bekerja keluar, ia menyarankan. Jika shell luar telah gagal, ia
dapat membuang perekatnya, yang mungkin akan sangat sulit untuk
membersihkan."Selain itu, kemungkinan besar ini tidak akan baik usia,"
Enderle menduga-duga. "Industri Adhesive dari jenis ini jarang melakukan,
dan khususnya setelah ia mendapat tertutup dengan barang melekat pada lainnya,
bekerja dengan untuk kemudian pegang seseorang akan hampir mustahil."Biaya
tambahan Beberapa pabrik memiliki menciptakan sistem lain untuk mencegah
luka dari sebuah benturan, Google paten catatan aplikasi.
Beberapa fitur model
Jaguar sebuah kap dirancang untuk meningkatkan deployable selama berdampak
untuk memberikan permukaan yang kompatibel dengan harus menimpa pejalan kaki.
Volvo telah menciptakan sebuah kantong udara yang menerapkan eksterior untuk
mengurangi tingkat keseriusan berdampak kepada pejalan kaki.Ada beberapa
upaya-upaya untuk membawa teknologi tersebut ke pasar massal,
namun."Perusahaan yang tidak benar-benar tertarik, sebagai fitur-fitur ini
akan menambah biaya untuk mobil mereka," kata Franco Gonzalez, analis
teknologi senior di IDTechEx.Konsep-konsep akan memerlukan banyak refining
dari sudut pandang teknis, tetapi tidak semua yang mungkin langkah-langkah
tersebut akan diambil."Hanya karena Google telah mengajukan patent ...
tidak berarti ia akan diterapkan pada kendaraan," Gonzalez memberitahu
TechNewsWorld. Banyak "tidak pernah membuat ia paten untuk pasar, dan hal
ini dapat menjadi salah satu dari kasus-kasus."Fitur otonom Google,
aplikasi patent menerangkan bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan dengan
kendaraan otonom -- sesuatu yang telah raksasa teknologi bekerja keras
mengembangkan. Mungkin saja teknologi ini dapat dimaksudkan sebagai sebuah menambahkan
fitur keselamatan untuk pengujian kendaraan otonom, tetapi tidak membuatnya
menjadi kendaraan produksi penuh."Sekarang, Google telah menguji
kendaraan-pada kecepatan rendah hingga sedang, tetapi sebagai pengujian
berlanjut mungkin berusaha untuk menambahkan langkah-langkah keamanan lainnya,
dan hal ini dapat menjadi salah satu orang," kata Gonzalez.
Teknologi yang
dapat bekerja dengan mobil apa pun, tetapi jika diterapkan, ini kemungkinan
akan memerlukan penggantian pita berlapis penggunanya beberapa kali setahun
untuk memastikan fungsi, Enderle yang disarankan."dipasangkan dengan
kurang-dari-gagasan yang menarik dari memiliki flypaper super pada bagian depan
mobil anda," ia berkata, "yang membuat solusi ini sangat tidak
mungkin untuk diimplementasikan oleh siapa saja yang tidak ingin memperlihatkan
semua hal yang mereka lari ke yang sekarang melekat pada kap mereka."
0 Response to "GOOGLE PATEN TECH AKAN MENGURANGI KECELAKAAN VEHICLE-PEDESTRIAN"
Post a Comment